Re: [polhut_indonesia] Koord. POLHUT

TO Gatot and Agus and all

wah diskusinya menarik, yang diungkapkan agus emang betul sekali, sip tenan dengan jatim. sebenarnya masalah yang kayak Gatot dan di tempat saya sendiri itu semua tergantung dengan strukturalnya. terutama ka Balai. Kalo ka Balainya paham betul, ka balai tidak hanya menunjuk Koordinator Polhut dengan segala tugasnya namun juga membentuk satuan tugas. Satgas saat ini (yang saya tahu) masih tersisa hanya di TN saja sedangkan di BKSDA hanya koordinator.

so teknik yang baik untuk merubah paradigma dan pola berfikir ka balai, ya sering sering aja diskusi sambil guyon. kalo di ajak serius nanti malah di kampleng he he. semoga berhasil ya…

untuk PAK Mr Gatot, lebih baik hubungi aja ibu anik di no hp 08131076xxxx, SMS aja lah. kalo enggak telp aja PHKA bagian kepegawaian di 0251-8324014. tanya aja bos Gatot, kalo ilang nanti juga di ganti sama mereka he he.

salam damai dari ciamis

Ardi Andono
Photo Gallery
Polhut Blog

— On Wed, 1/28/09, agus irwanto <agusirwanto@yahoo.com> wrote:
From: agus irwanto <agusirwanto@yahoo.com>
Subject: [polhut_indonesia] Koord. POLHUT
To: polhut_indonesia@yahoogroups.com
Date: Wednesday, January 28, 2009, 6:51 AM

Ya itu karena di BBTNBTS gak ada Koordintor Polhut yang benar2 di SK-kan. Sori, tot, di BBKSDA Jatim   Koord. Polhut di SK-kan, jadi kegiatan Polhut yang ngadakan ya Polhut sendiri, mulai RPK sampai pasca kegiatan. Koord. Polhut tidak hanya ada di Balai tapi ada juga di Bidang Wilayah, itu semua ada SK-nya. Jadi untuk kegiatan OPSGAB, Penyelidikan, hingga intelejen diadakan oleh Polhut dengan koordinasi antara koord. polhut wilayah, bidang dan seksi atau dengan PPNS juga.
Bahkan ada beberapa kegiatan merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Polhut dan PEH secara bersama-sama. Seperti saat ini kami sedang ada kegiatan di Selatan Kab. Trenggalek.

Contohnya skrg, masa kamu gak tau kalo ada PDL Polhut yang baru. PDL itu sudah di masukkan box-box, dan masing2 box sudah ada namanya sendiri2, itu karena pada bulan Agustus 2008, kita sudah kirim data ukuran pakaian, celana, sepatu, lingkar kepala masing2 Polhut ke PPH. Nah kamu merasa mengirimkan gak?

Makanya tot, minta tempatmu diadakan Koord. Polhut secara De Yure tidak hanya De Facto. hehehehehe.
Dari: Gatot Kuncoro edi <gatotkuncoroedi@ rocketmail. com>
Kepada: polhut_indonesia@ yahoogroups. com
Terkirim: Selasa, 27 Januari, 2009 19:13:32
Topik: Re: Bls: [polhut_indonesia] Jawaban Pa Amin tentang seragam POLHUT
ngomong-ngomong seragam polhut, aku koq belum ada pemberitahuan ya. aku malah dapat pakaian PDL LINPAMHUT warna atas bawah biru tua kayak satpam, tapi bagus kainnya kayak kain TNI motif kotak2. apa ada PDL baru dari pusat? khusus polhut kah?
Oh..ya.Btw aku pingin curhat nih sama teman2 polhut di UPT lain, Polhut apa pernah diserahi melakukan tugas polhut yang dananya dikelola polhut sendiri, mirip PEH gitulah. soale yang terjadi selama ini dit4ku kegiatan polhut udah melekat pada bidang,seksi dan resort wilayah.seperti opgap,patroli, dalkarhut, penyuluhan, pam swakarsa.pokoknya semua yg bertanggungjawab & yg melakukan adalah seksi&resort, meski yang mengerjakan juga polhut. tapi Polhut sendiri tidak pernah deserahi utk mengelola suatu kegiatan polhut. hal ini menjadikan kita tidak bisa berkreasi kayak PEH. kita kan fungsional, harusnya kan bebas berkreasi, mau berkreasi tapi dana tidak diakomodir. Bagaimana dg teman2 di UPT lain, mohon masukannya. Thanks.

— On Tue, 1/27/09, agus irwanto <agusirwanto@ yahoo.com> wrote:
From: agus irwanto <agusirwanto@ yahoo.com>
Subject: Bls: [polhut_indonesia] Jawaban Pa Amin tentang seragam POLHUT
To: polhut_indonesia@ yahoogroups. com
Date: Tuesday, January 27, 2009, 12:10 AM

ketua RT gundulmu, ada juga si Gatot yg sekretaris RT, kemana2 bawa map terus kayak orang cari sumbangan. PAK-mu gak keluar karena DUPAKmu gak masuk akal tuh… hehehehe

Dari: Gatot Kuncoro edi <gatotkuncoroedi@ rocketmail. com>
Kepada: polhut_indonesia@ yahoogroups. com
Terkirim: Senin, 26 Januari, 2009 20:05:58
Topik: Re: [polhut_indonesia] Jawaban Pa Amin tentang seragam POLHUT
Oyi, kita satu komplek perumahan. teman-teman Polhut kalo lagi nyasar ke Malang city jangan lupa mampir, jarak perumahan sekitar 1 km dari BBTN Bromo Tengger Semeru. Betul dia ketua RT, tapi sayang ketua RT di Juknis yang baru tidak diakui dalam Dupak. he..hee.
Oh..ya bos ardi atau mungkin temen Polhut yang lain, kalau lagi ke kepegawaian bogor aku bisa minta tolong nih. tolong tanyakan PAK-ku terakhir an: Gatot Kuncoro Edi, BBTN Bromo Tengger Semeru, soale aku gak punya PAK tersebut padahal sangat butuh untuk sesuatu keperluan. tolong di FAx ke (0343) 613233. itupun kalo ente atau temen yang lain pas lagi ke bogor dan sempat. trimakasih banyak atas atensinya. gong xi fat choi.
— On Mon, 1/26/09, ardi andono <ardi_jabar2@ yahoo.com> wrote:

— On Sun, 1/25/09, Gatot Kuncoro edi <gatotkuncoroedi@ rocketmail. com> wrote:
From: Gatot Kuncoro edi <gatotkuncoroedi@ rocketmail. com>
Subject: Re: [polhut_indonesia] Jawaban Pa Amin tentang seragam POLHUT
To: polhut_indonesia@ yahoogroups. com
Date: Sunday, January 25, 2009, 8:48 PM
Betul bos..kayaknya agus gak pernah ke lapangan pake PDL, soale kalo ke lapangan pasti jujugannya ke pasar burung. tapi tidak apa, kata pak ipung kepeg yang penting jangan operasi ke sarang burung, itu tugasnya SATPOL PP.
dan untuk Pak Agus Irwanto jangan lupa minggu terakhir bulan pebruari ada rapat RT, mbahas PJU listrik di perumahan yang belum terpasang.
Thanks to all.

— On Sat, 1/24/09, ardi andono <ardi_jabar2@ yahoo.com> wrote:
From: ardi andono <ardi_jabar2@ yahoo.com>
Subject: [polhut_indonesia] Jawaban Pa Amin tentang seragam POLHUT
To: “Polhut” <polhut_indonesia@ yahoogroups. com>
Date: Saturday, January 24, 2009, 7:41 AM
To all

terlampir jawaban resmi dari Pa Amin, Kasi Polhut kita,
“Data Polhut yang diterima kami yang di kirim oleh Ka UPT, jika yang tugas belajar datanya dikirim berarti dapet jatah, jika tdk dikirim ya tidak dapet jatah, Untuk beasiswa untuk SPORC saya belum dengar”

artinya semua masukan yang dateng dari teman teman di tampung, terus info dari dalam istana itu memang untuk PDL so mesti jadi PDL, malu lah kalo pas apel siaga eh pake PDH sendiri he he.

Untuk Komandan Agus Jatim, nek gitu BBKSDA Jatim gak pernah ke lapangan atuh he he..

untuk Dai Nippon Eko and Joko, nasib anda tergantung usulan dari UPT masing masing he he apa kah di usulkan atau tidak. Dulu waktu aku masih tugas belajar aku masih tetep dapet jatah lah di ajukan terus sih sama temen2. jangan2 Eko kurang baik dan kurang bertingkah manis sama temen2/ UP di TN Karimun, masak gak dapet jatah terus he he

salam damai dari ciamis

Ardi Andono
Photo Gallery
Polhut Blog