Salam Polhut

wah salut sama semangat teman2 di belahan bumi nusantara, asik juga baca-bacanya. hanya dalam beberapa minggu e mail sudah mencapai 123 buah, database sudah terisi 29 orang, dan sudah ada 41 members. waw suatu pencapainyan yang fantastis. Salut Buat Rekan-Rekan POLHUT.

setelah disimak, ada dorongan untuk pembentukan IPKI tingkat pusat yang sangat kuat dan juga tentang perkembangan Polhut Ahli.

Mengenai IPKI, seperti yang sumitra dan pa amin (kasi Polhut) infokan bahwa saat ini Ipki telah di bentuk di 2 propinsi dan tahun depan di 5 propisni, kegiatan tersebut di fasilitasi oleh FLEGT.

Kebutuhan akan IPKI Pusat memang dirasa perlu, namun kita mesti merencanakan secara matang, tentang pembentukan. minimal perencanaan (proposal, agenda, dana) dan kedepan mau bagai mana mesti terumuskan. jangan sampai IPKI hanya wadah selayaknya paguyuban, setelah terbentuk gak ada kegiatannya. dan jangan juga IPKI dijadikan sarana untuk menekan Departemen/atasan, kalo gitu malah jadi bubrah.

Nah, untuk mewujudkan pembentukan IPKI kita memerlukan vollunter untuk

1. Melobby di tingkat pusat

2. merencanakan kegiatan pada pertemuan pembentukan IPKI Pusat

3. Proposal dan penggalangan dana.

Nah untuk no 1 dan 3 adakah Teman2 dari jakarta siap bantu? gimana Teman William?

nah untuk nomor 2 kita sama-sama membuat, nanti kita diskusikan lagi ( Bos Amri siap? Iga dan Bang Berto siap?)

nah lanjut ke POLHUT AHLI.

berdasarkan berita dari Mas Hani (ingat yang ikut rapat rakontek polhut ahli) saat ini tengah di susun naskah akademiknya, semoga tahun ini bisa terwujud. so, siap siap yang dah sekolah akal naik 2 tingkat he he.

Mungkin itu aja, Untuk mas Fazrin FLEGT (sorry aku ada utang nih he he) , semoga bisa bergabung di milis yang HOT ini.

salam Polhut dari Ciamis

Ardi Andono
Photo Gallery

About these ads